Sabtu, Oktober 1

Affiliate

Affiliate atau Afiliasi pemasaran adalah praktik pemasaran di mana bisnis imbalan satu atau lebih afiliasi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang ditimbulkan oleh usaha sendiri afiliasi pemasaran. Contohnya termasuk situs penghargaan, di mana pengguna dihargai dengan tunai atau hadiah, untuk menyelesaikan suatu penawaran, dan rujukan orang lain ke situs. Industri ini memiliki pemain empat inti: pedagang (juga dikenal sebagai 'pengecer' atau 'merek'), yang jaringan , penerbit (juga dikenal sebagai 'affiliate'), dan pelanggan. Pasar telah tumbuh dalam kompleksitas untuk menjamin tingkat sekunder pemain, termasuk lembaga manajemen afiliasi, super-afiliasi dan khusus pihak ketiga vendor .
 
Afiliasi pemasaran tumpang tindih dengan metode pemasaran Internet lainnya untuk beberapa derajat, karena afiliasi sering menggunakan reguler iklan metode. Metode-metode termasuk organik search engine optimization , dibayar pemasaran mesin pencari , e-mail pemasaran , dan dalam beberapa pengertian iklan layar . Di sisi lain, afiliasi kadang-kadang menggunakan teknik yang kurang ortodoks, seperti tinjauan penerbitan produk atau jasa yang ditawarkan oleh pasangan. 
 
Afiliasi pemasaran menggunakan satu situs web untuk mengarahkan lalu lintas ke lain-adalah bentuk pemasaran online , yang sering diabaikan oleh pengiklan.Sementara mesin pencari , e-mail, dan sindikasi situs menangkap banyak perhatian online, afiliasi pengecer pemasaran membawa profil yang lebih rendah. Namun, afiliasi terus memainkan peran penting dalam e-pengecer ' strategi pemasaran .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar